by

Beberapa Berita Unik Seputar Kejadian Yang Terjadi Di Kuburan

Identik dengan hal yang menyeramkan dan angker, berita tentang kuburan juga memiliki sisi unik. Kejadian yang terjadi di kuburan akhir – akhir cukup menarik perhatian. Ada berbagai berita bermunculan membahas mengenai hal unik seputar kejadian di kuburan. Hal ini cukup banyak menarik perhatian warga, berikut berita unik yang terjadi di kuburan, simak di bawah ini.

Berita Unik Terkait Hal – Hal Yang Terjadi Di Kuburan

1. Pria Nekat Kubur Diri di TPU

Berita heboh yang pertama berasal dari Tegal, Jawa Tengah. Berita ini mencuat karena adanya pria bernama Wawan yang nekat menguburkan diri di TPU. Memang masih banyak bermunculan hal mistis yang dipercayai oleh masyarakat Indonesia. Seperti halnya yang dirasakan oleh Wawan, pria ini mengaku menggali tanah kubur dirinya karena mendapat bisikan.

Ketika diberi pertanyaan, Wawan mengaku telah dalam kondisi meninggal dunia dan kemudian dihidupkan kembali oleh Tuhan. Ketika ditemukan di TPU Wawan tengah tertelungkup di tanah penuh dengan lumpur. Warga sekitar bersama dengan pihak berwajib berhasil menyelamatkan aksi nekat dari Wawan tersebut. Kejadian unik ini cukup menggemparkan bagi warga Tegal.

2. Bungkusan Mirip Pocong Berisi Foto

Masih sering diperbincangkan seputar kejadian yang terjadi di kuburan Kota Pasuruan, Jawa Timur. Pasalnya di makam tersebut terjadi penemuan berupa bungkusan yang mirip dengan pocong. Penemuan ini ditemukan di daerah Makam Sungging Keraton. Terdapat 2 bungkusan yang sama dalam satu kawasan makam tersebut. Satu bungkusan telah dibuka warga.

Saat bungkusan tersebut dibuka, terdapat empat pasang pas foto perempuan dengan laki – laki yang diletakkan di atas tanah. Tidak hanya itu, bulen kain yang telah dibuka tersebut juga dilengkapi dengan dua butir telur ayam kampung. Hal tersebut membuat banyak warga berspekulasi bahwa bungkusan tersebut digunakan untuk ilmu hitam seperti menyantet demi cinta.

3. Liang Kubur Sudah Digali Padahal Masih Hidup

Kisah ini membuat proses penggalian di kuburan dibatalkan secepatnya. Penggalian ditutup kembali karena mendapat berita bahwa hal tersebut hanya kesalahan informasi dari pihak rumah sakit. Kejadian yang terjadi di kuburan ini tentu membuat banyak warga dan juga penggali menganggapnya lucu. Disisi lain juga menjadi suatu rasa syukur tersendiri bagi keluarganya.

Dimana kisah ini berawal dari terjadi kesalahan penyampaian informasi antara keluarga dengan pasien. Pasien bernama Harnanik dilarikan kerumah sakit karena mengalami gejala stroke. Namun pada saat berada di rumah sakit Harnanik juga mengalami sesak nafas, membuat pemeriksaan lebih lanjut harus dilakukan di ruang isolasi Covid-19.

Hal tersebut membuat Harnanik dan keluarga tidak bisa berinteraksi selama di rumah sakit. Suatu ketika pada Senin 24/8/2020 pukul 7 pagi keluarga mendapat informasi dari pihak RSUD Mardi Waluyo bahwa pasien atas nama Harnanik telah meninggal dunia. Namun saat dilakukan pengecekan jenazah bukan Harnanik, hal tersebut dikarenakan sebelumnya ia bertukar tempat tidur.

4. Komunitas Layani Gali Kubur

Berita unik seputar kejadian yang terjadi di kuburan kali ini berasal dari komunitas unik daerah Tulungagung. Komunita yang dinamakan Tangkas ini bersatu di media sosial. Dimana kemudian mereka aktif dalam bidang sosial masyarakat khususnya dalam hal bersih – bersih kuburan hingga menjadi tukang gali kubur disaat ada masyarakat sekitar yang meninggal dunia.

Itulah beberapa kejadian unik di kuburan yang membuat warga menjadi heboh. Banyak berita unik yang bermunculan akhir – akhir ini khususnya di kawasan makam San Diego Hills. Hal tersebut tentu membuat masyarakat memperbincangkannya dan menjadi cerita tersendiri bagi mereka. Tidak hanya memunculkan stigma angker dan menyeramkan, kejadian di kuburan juga bisa terkesan unik.

POST IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

News Feed