by

Buat Pacar Anda Makin Sayang Lewat Kata-kata Bikin Baper

Rasa sayang pada pasangan tentunya bisa diwujudkan dalam bentuk sikap dan perhatian. Namun, sesekali mengungkapkan rasa sayang lewat kata-kata manis mungkin bisa membuat hubungan makin harmonis. Kalau sedang mencari kata-kata baper buat pacar Anda, berikut telah kami rangkum beberapa kutipannya.

Menjalin ikatan cinta adalah cara yang ditempuh orang-orang untuk mengenali pasangannya. Cinta itu memang dibuktikan dari sikap, perhatian, dan kesetiaan pasangan. Sementara kata-kata baper buat pacar bisa dijadikan sebagai pemanis hubungan.

Kebanyakan orang mungkin mengaitkan kata baper dengan kegalauan. Padahal baper merupakan singkatan dari bawa perasaan yang memiliki makna sangat luas tergantung dari konteksnya.

Anda pun bisa membuat pujaan hati baper melalui rangkaian kata-kata manis. Sesekali tak masalah, kan, mengungkapkan perasaan melalui kata-kata yang bikin baper pacar? Siapa tahu, hal itu justru bisa membuat hubungan kalian makin harmonis. Nah, inilah kata kata yang bikin baper pacar kamu semakin sayang sebagai berikut:

1. Jangan Dingin

“Cukup salju yang beku, jangan hatimu. Cukup cuaca yang dingin, jangan sikapmu. I love you.”

Ketika pacar sedang marah atau bete, mungkin dirinya akan bersikap dingin pada Anda. Lantas, hal apa yang biasanya Anda lakukan untuk meredakan amarahnya? Minta maaf saja mungkin belum bisa sepenuhnya memulihkan kekesalan pacar Anda.

Oleh karenanya, cobalah untuk sedikit menghiburnya dengan kata-kata lucu yang bikin baper buat pacar ini. Anda bisa mengirimkannya melalui pesan singkat atau mengungkapkannya langsung. Siapa tahu kekesalannya bisa sedikit mereda.

2.Takut Overdosis

“Kamu bolehin aku kangen kamu berapa kali? Aku takut overdosis soalnya.”

Pada umumnya, setiap obat memiliki takaran atau dosis yang telah diperhitungkan berdasarkan usia penggunanya. Oleh karena itu, pada kemasan obat biasanya akan tertera anjuran minumnya, seperti dalam sehari diminum berapa kali. Ketika mengonsumsi obat lebih dari anjuran,  maka overdosis bisa saja terjadi.

Ibarat obat, rasa kangen pada pasangan ternyata bisa menyebabkan overdosis, lho. Oleh sebab itu, Anda perlu tanya dulu pada pasangan, berapa takaran rindu yang boleh dirasakan. Tentunya semua itu tujuannya bercandaan saja, ya. Siapa tahu bisa menghibur dan bikin baper pasangan Anda.

3. Sebuah Cita-cita

“Cita-citaku dulu pengen jadi dokter. Tapi, setelah ketemu kamu cita-citaku berubah jadi pengin membahagiakanmu.”

Saat masih kecil, Anda mungkin bercita-cita menjadi dokter. Saat menginjak usia remaja, cita-cita Anda bisa saja berubah. Mungkin pengin jadi guru, pilot, artis, penyanyi, polisi, dan lain-lain.

Ternyata cita-cita bisa juga dijadikan sebagai kata-kata lucu bikin baper pacar, salah satu contohnya adalah kutipan di atas. Anda bisa mengirimkannya via pesan singkat kepada pacar. Dijamin ia akan tersipu malu saat membacanya.

4. Alasan Donat Bolong

“Tahu nggak kenapa donat bolong tengahnya? Karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.”

Siapa yang tak tahu donat? Tampaknya semua orang sudah familier dengan kue berbentuk bulat dengan lubang di tengahnya ini. Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya, kenapa donat tengahnya berlubang?

Bukan tanpa alasan, ya. Lubang di tengah itu dibuat agar kematangan donat bisa merata. Tapi, kalau ingin bikin pacar Anda baper, jawaban kenapa donat bolong bisa Anda ubah. Kutipan di atas bisa dijadikan sebagai salah satu referensi jawaban. Sebuah kata-kata yang cocok buat baperin wanita, kan?

5. Seperti E-KTP

“Cintaku kepadamu bagaikan E-KTP, sekali untuk seumur hidup.”

E-KTP alias Kartu Tanda Penduduk Elektronik mulai digunakan Indonesia pada tahun 2011. Tak seperti KTP yang ada masa berlakunya, E-KTP berlaku untuk seumur hidup.

Bicara tentang seumur hidup, tampaknya perumpamaan E-KTP seperti pada kutipan di atas bisa digunakan sebagai kata-kata lucu yang bikin baper buat pacar Anda. Jangan ragu untuk mengirimkan kutipannya ke pacar Anda, ya! Dijamin dirinya bakal tersipu malu saat membacanya.