by

Ingin Menjual Pengikut di Instagram? Pertama Periksa 5 Hal Ini

Pengguna Instagram dan media sosial lainnya harus terbiasa dengan komentar atau keterangan yang berbunyi sebagai berikut: Meskipun sekilas terlihat menarik, memjual pengikut atau suka untuk akun Instagram tidak selalu membawa dampak positif. Inilah hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum memjual pengikut di Instagram.

Alasan Orang Menjual Pengikut di Instagram

Mengapa orang mau mengeluarkan uang hanya untuk pengikut di Instagram? Alasan paling sederhana adalah untuk meningkatkan gengsi mereka atau untuk terlihat keren dan bergaya di depan teman-teman mereka.

Alasan lain adalah untuk terlihat dapat dipercaya di depan calon pelanggan atau pelanggan mereka. Biasanya, ini dilakukan oleh toko online yang baru memulai bisnis mereka. Calon pelanggan atau pelanggan biasanya mempercayai toko online yang memiliki banyak pengikut daripada mereka yang memiliki beberapa pengikut.

Alasan lainnya adalah kesenangan dan ingin tahu bagaimana sistem pemjualan pengikut di Instagram berfungsi. Hal-hal seperti ini biasanya dilakukan oleh peneliti atau penulis, seperti yang telah dilakukan oleh penulis artikel ini sendiri.

Banyak Jenis Pengikut yang Dapat Anda Jual

Mirip dengan ketika Anda ingin memjual pakaian atau buku di toko, pengikut yang dapat Anda jual untuk akun media sosial Anda, termasuk Instagram, juga dibagi menjadi beberapa jenis. Dua jenis yang paling sering ditawarkan oleh layanan penjual pengikut adalah Pengikut Aktif dan Pengikut Pasif.

Tidak hanya pengikut, Anda juga dapat Jual Followers Instagram suka untuk foto Anda di Instagram. Biasanya, layanan penjual pengikut juga menyediakan layanan untuk memjual suka. Mirip dengan memjual pengikut, suka yang dapat Anda jual untuk akun Instagram Anda juga dibagi menjadi beberapa jenis. Jenis suka biasanya dibedakan berdasarkan jumlah suka per foto dan harga. Contoh:

  • 100 suka per foto seharga Rp. 15,000.00 atau,
  • 200 suka per foto seharga Rp20.000,00

Apakah Anda Ingin Jual Followers Instagram? Pertama Periksa 5 Hal Ini?

Berdasarkan pengalaman dan hasil pencarian yang dilakukan oleh penulis, layanan yang ditawarkan oleh suka hanya tersedia per foto. Jadi, jika Anda memjual 1000 suka, maka 1000 suka hanya untuk 1 foto tertentu dan Anda tidak dapat membagikan 4 foto atau lebih yang berbeda.

Pengikut Jualan Dan Pengikut Asli Mudah Dibedakan

Tidak sulit membedakan antara pengikut asli dan pemjual. Tidak percaya? Lihatlah gambar di atas. Gambar di sebelah kiri menunjukkan akun Instagram yang memiliki pengikut di atas 1 juta orang, sedangkan gambar di kanan menunjukkan akun Instagram yang memiliki pengikut 190 ribu orang.

Namun, keduanya memiliki jumlah suka serupa sekitar 40 ribu untuk satu foto. Tentunya ini cukup aneh ketika mempertimbangkan perbedaan jumlah pengikut mereka yang cukup signifikan.

Instagram tahu jika pengikut Anda memjual hasil

Jangan berpikir Instagram tidak tahu jika pengikut Anda memjual hasil. Sama seperti media sosial lainnya, Instagram dapat mengetahui apakah ada kegiatan tidak biasa yang terjadi di akun Anda.

Aktivitas yang tidak biasa di sini berarti bahwa jumlah pengikut meningkat dalam waktu singkat. Jika Anda tidak berhati-hati atau memjual pengikut terlalu sering, bukan tidak mungkin akun Instagram Anda dapat dihentikan (ditangguhkan) oleh Instagram.

Jadi, berhati-hatilah jika Anda akan memjual pengikut atau suka di Instagram (atau media sosial apa pun). Daripada repot-repot memjual pengikut, lebih baik Anda ikuti saja tipsnya sehingga banyak pengikut Instagram Anda dari blog yang ada. Demikianlah Artikel tentang Ingin? Pertama Periksa 5 Hal Ini Jual Followers Instagram semoga bermanfaat.

News Feed