by

Jam Tangan Wanita Terpopuler

Jam tangan merupakan salah satu alat yang digunakan untuk menunjukkan sebuah waktu. Dengan perkembangan yang semakin pesat maka membuat jam tangan tidak hanya digunakan sebagai petunjuk waktu melainkan untuk melengkapi fashion dalam kehidupan mereka sendiri. Aksesoris terbaik untuk melengkapi tangan kita memang harus dipilih sesuai dengan keinginan kita, tidak boleh terlalu mencolok dan tidak boleh terlalu biasa. Jam tangan yang bagus dan juga memiliki nama bisa membuat tangan kita pun menjadi lebih cantik dan juga terkesan mewah. Apalagi dengan mesin dan kualitasnya yang tidak mudah rusak bisa mempermudah kita dalam melakukan segala kegiatan. Berbagai wanita ingin mendapatkan jam tangan yang sesuai dengan karakteristik dirinya sendiri sudah terdapat banyak jenis jam tangan wanita baik berupa jam tangan elegan, sporti, girly hingga lainnya sudah tersedia di berbagai toko. Munculnya berbagai jenis tersebut membuat kita menjadi lebih mudah untuk memadu padankan pakaian yang kita miliki mulai dari yang anggun hingga yang sangat elegan. Jadi disarankan untuk lebih baiknya anda memilih jam tangan yang sesuai dengan karakter fashion yang anda gunakan untuk setiap harinya dan jangan lupa untuk selalu membeli jam tangan yang asli agar lebih berkualitas dan juga bertahan lama.

Jam yang pertama adalah Alexander Christie. Merek jam tangan ini bisa dikataka menjadi merek jam tangan terkenal dan terbaik dikalangan jam tangan wanita yang terjual di Indonesia. Jam tangan ini sudah dibuat oleh oleh seorang tenaga ahli dan juga insinsyur manufacturing yang dimana jam tangan ini menjadi jam tangan yang penuh dengan seni dan esensi bahkan memiliki kualitas utama pada bagian desain dan mesin yang dimiliki. Jam tangan Alexander yang bisa digunakan untuk para wanita diantaranya adalah Alexandre Christie AC8345-T. Jam tangan wanita dengan model ini memang sering ditemukan dengan desain berupa bahan kulit untuk talinya dan warnanya yang hitam perak menjadi paduan yang sangat apik dan juga berkualitas luar biasa keren. Pada bagian jam tangannya dilengkapi dengan kaca miner yang terdapat anti gores. Untuk kualitas jamnya sudah dilengkapi dengan sebuah fitur water resistant yang bisa mencapai 50 m sehingga akan bertahan dari berbagai tekanan air. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp.612.750. Jam selanjutnya dari Alexander Christie adalah jam tangan buatan bahan stainless steel yang sudah pasti akan anti karat dan memiliki kemampuan water resistant sedalam 50 menit. Teknologi yang dimiliki berupa Quartz membuat jam tangan ini akan selalu akurat dimanapun anda berada, anda bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga murah sejumlah Rp.565.000. Selanjutnya Jam Tangan dari Alexander Christie ketiga yaitu Ladies 8480 yang dimana merupakan bagian dari jam tangan analog monokrom yang dibuat dengan warna hitam pekat dan juga sangat elegan. Bagian Case dan juga Strapnya pun dibuat menggunakan bahan stainless steel yang akan anti gores dan juga anti karat. Desainnya yang sangat luar biasa nyaman dan aman pun bisa membuat anda akan lebih anggun. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini mulai dari harga Rp.1.320.000.

Lanjut untuk brand lainnya adalah Christ Vera. Jam tangan ini menjadi salah satu vendor jam terlama yag pernah ada di pasaran. Jam tangannya sudah dibuat dengan sangat modern dan inovatif sekali karena sudah terdapat dua buah model untuk wanita dan juga pria. Bagi anda yang merasa membutuhkan tampilan yang modis dan juga berkualitas tinggi maka wajib memiliki jam tangan bermerek Christ Vera yang satu ini. jam tangan yang diproduksi oleh Christ Vera antara lain Christ Verra Fashion Women Watch  CV 67099L-12. Jam tangan Christ vera yang satu ini memiliki warna yang indah dimana dibalut dengan indahnya warna biru cyan dan juga warna emas yang manis dan emnarik yang akan membuat kita terkesan lebih feminim. Anda juga bisa melihat bahwa bahan yang digunakan pada jam tangan ini berasal dari stainless steel yang sudah pasti kuat dan anti terhadap goresan. Begitupun bagian lensa yang dibuat menggunakan bahan Kristal mineral yang sudah pasti tahan terhadap berbagai goresan. Karena ketahanan jam tangan ini berupa ketahanan terhadap air hingga 3 ATM maka bisa didapatkan dengan harga Rp.1.237.500. model kedua dari Christ Verra adalah Watch CV C6827G-34 yang dimana sudah menggunakan perak putih dan juga emas berbahan stainless steel yang amat kuat. Penggunaan bahan pada talinya pun berupa Tali rubber yang dimana sangat cocok digunakan untuk setiap kegiatan sehari hari anda. fitur yang ditawarkan sangatlah menarik dimana pada bagian lensa sudah terdapat lapisan saphire yang tidak akan mudah terkena goresan secara langsung. Jam tangan versi ini bisa didapatkan dengan harga terbaik mulai dari Rp.725.000 saja. Jam tangan versi ketiga yang bisa anda dapatkan dari Christ Vera adalah jam tangan Multifunction Women yang dimana bertipe CV C 21854L-55. Jam tangan ini merupakan jam tangan analog yang dibuat juga dengan bahan stainless steel kuat. Jam tangan ini juga menggunakan lensa sapphire yang dimana aman dari goresan selain itu memiiki sebuah lensa yang diameternya sebesar 36 mm. hal ini pun didukkung juga dengan 6P-29 moverment yang bisa mempunyai fitur water resistant hinga 10 ATM saja. Harganya bisa mencapai Rp.1.040.000.

Selanjutnya ada brand Expedition. Siapa sih yang tidak mengenal Expedition yang disenangi banyak orang karena bentuknya yang maskulin dan trendy. Jam tangan ini merupakan keluaran dari produsen jam bernama Swiss Expedition yang dimana sudah merubah nama menjadi lebih pendek. Jam ini tentu saja sudah mengeluarkan berbagai desain mewah dan juga sangat berkelas. Expedition ini pun memiliki berbagai jenis jam tangan yang dikeluarkan salah satunya adalah Expedition 6385BF-A yang dimana dibut sangat eksklusif dan juga sangat keren. Bayangkan jam ini sudah memiliki sebuah bahan rose gold yang dibuat dari stainless. Tambahan bracelet dan dial putihnya mmebuat teknologi ini menjadi lebih terlihat fantastis dijual dipasaran. Tekanan air yang bisa digapai oleh jam tangan ini sekitar 50 meter. Desainnya yang mewah membuat anda harus mencoba desain jam tangan ini yang bisa didapatkan dengan harga Rp.2.100.000. model yang kedua adala Expedition 6381BFLTBBAIVBO yang dimana jam tangan jenis ini merupakan jam tangan campuran dari stainless steel perak dengan menggunakan tali kulit yang berwarna kecokelatan yang sangat sangat serasi untuk dipadukan dengan style apapun. Jam tangan ini pun menggunakan teknologi Quartz yang berasal dari Jepang. Jam tangan ini bisa didapatkan dengan harga Rp.1.350.000. setelah itu ada juga versi jam tangan expedition jenis 6698 BFBTRSL dimana jam tangan ini bisa dibilang lebih sporti dibandingkan yang lainnya. jam tangan ini pun sudah didesain dengan kaca cembung serta ketahanan terhadap air mencapai 5 ATM. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp.1.378.000 saja dengan garansi 1 tahun penggunaan.

News Feed