by

Kemudahan Akses dan Keunggulan IndiHome

Di era digital semua hal dapat dilakukan mulai dari lingkungan terkecil, lingkungan keluarga di rumah. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mendukung keinginan masyarakat untuk menikmati kegiatan keluarga mereka melalui produk broadband Indonesia Digital Home (IndiHome).

Jadi, tidak mengherankan bahwa sekarang ada banyak penyedia layanan jaringan internet, salah satunya adalah IndiHome dari Telkom Group. Untuk memenuhi kebutuhan layanan online Anda, IndiHome menawarkan 4 keuntungan berikut yang dapat Anda gunakan.

Pelanggan IndiHome dapat memperoleh informasi tentang produk dengan mengakses situs web IndiHome.co.id dan mengunduh serta menginstal aplikasi myIndiHome melalui Apps Store dan Play Store. Melalui myIndiHome, pelanggan dapat memperoleh berbagai fasilitas seperti berlangganan dengan mudah melalui myIndiHome, mengaktifkan add-on tambahan, memeriksa dan membayar tagihan, dan bahkan dapat melaporkan gangguan.

Dengan IndiHome merasakan internet super cepat hingga 100Mbps, tonton pertunjukan box office terbaik melalui Iflix, Hooq, Catchplay. Anda juga dapat mengaktifkan beberapa add-on seperti Hybrid Box Supplement untuk menonton TV lebih bebas.

Ada juga 15 pilihan tambahan paket Minipack UseeTV yang tersedia untuk Anda dan dapat dipilih secara fleksibel sesuai keinginan. Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan internet sementara sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat menambahkannya melalui add-on speed on demand.

Simpan data online untuk berbagai jenis gadget yang dimiliki dengan IndiHome Cloud. Pantau dan kendalikan sistem keamanan rumah, efisiensi penggunaan listrik, dan sebagainya hanya melalui gadget atau smartphone, kendali ada di genggaman Anda melalui IndiHome Smart.

Bagaimana Keunggulan Menggunakan IndiHome?

Kemudahan akses informasi dan telekomunikasi di rumah karena keberadaan jaringan internet yang komprehensif juga bisa menjadi ancaman tersendiri. Jika Anda tidak berhati-hati, data pribadi Anda dapat diserang oleh virus digital seperti malware, spyware, phishing, dan konten yang tidak pantas lainnya. Untuk alasan ini, Internet Fiber hadir dengan antivirus sebagai perlindungan ekstra dari bahaya virus digital.

Trend Micro Security System adalah layanan antivirus yang memastikan jaringan dan data pribadi Anda bebas dari ancaman berbagai virus. Hadir dalam dua pilihan, Anda dapat memilih Keamanan Internet hanya untuk satu pengguna atau Keamanan Keluarga untuk tiga pengguna di rumah.

Tidak perlu khawatir tentang jaringan karena IndiHome memiliki ratusan ribu titik di seluruh Indonesia sebagai akses ke Wifi.id mulus. Khusus untuk pelanggan IndiHome Anda, Anda akan mendapatkan 16GB penyimpanan gratis selama 6 bulan sejak login pertama. Simpan semua data digital di mana saja dengan Cloud Storage.

Momen dengan keluarga di rumah lebih menyenangkan dan lengkap dengan berbagai paket berlangganan yang dibuat bervariasi sesuai dengan kebutuhan keluarga di rumah dengan berlangganan paket Triple Play, dan paket Dual Play dan paket promo lainnya yang dapat diakses melalui myIndiHome dan www.indihome.co.id. Apa yang Anda tunggu, segera berlangganan ke IndiHome dan Anda akan mendapatkan manfaat menarik di dalamnya.

Untuk membayar tagihan Indihome, Anda memiliki dua pilihan, membayar online atau offline. Untuk pembayaran online, Anda dapat menggunakan ATM atau aplikasi pihak ketiga seperti Traveloka. Adapun cara offline, Anda dapat melakukan pembayaran di kantor Telkom terdekat, agen multi-pembayaran, atau kantor pos.

Itulah beberapa cara yang perlu Anda coba jika Anda ingin mendapatkan banyak manfaat saat berlangganan ke IndiHome. Tidak perlu ragu untuk berlangganan dan memanfaatkan beberapa fitur dan keunggulan. Dari hiburan hingga pendidikan, Anda dapat memilih semua yang Anda butuhkan. Untuk mendapatkannya, Anda dapat langsung menghubungi layanan pelanggan IndiHome, sekarang!