by

Mencoba Wisata Kuliner di Prawirotaman dengan Paket Wisata Jogja

Jogja adalah salah satu surganya wisata di Indonesia. Tidak heran jika saat ini sangat banyak yang menyediakan paket wisata Jogja. Bukan hanya tempat wisatanya yang beraneka ragam, tetapi juga kulinernya yang tak kalah dari tempat lain. Salah satu tempat wisata kuliner yang terkenal di Jogja adalah wisata kuliner di Prawirotaman.

Paket Wisata Jogja ke Prawirotaman

Sudah banyak yang mengetahui bahwa wisata kuliner di Prawirotaman adalah daerah yang paling disukai wisatawan mancanegara untuk mencari penginapan. Penginapan di daerah ini rata-rata disewa oleh para bule. Sehingga, daerah ini mendapat sebutan sebagai Kampung Bule.

Kuliner yang tersedia di daerah ini sangat bervariasi. Anda bisa menemukan banyak spot kuliner yang menarik dan tentunya dengan rasa yang luar biasa di lidah. Di daerah Prawirotaman ini, olahan nusantara hingga olahan mancanegara tersedia dengan lengkap.

Beberapa destinasi wisata kuliner di Prawirotaman yang terkenal di antaranya sebagai berikut.

  • Sellie Coffee

Bagi Anda penggemar film AADC 2 tentu wajib mengunjungi tempat ini. Ya, kafe ini adalah salah satu tempat syuting Dian Sastro dan Nicholas Saputra dalam film AADC 2. Bangku yang pernah diduduki Cinta dan Rangga pun tak pernah sepi oleh pengunjung yang ingin berpose seperti layaknya adegan dalam film.

Kafe ini memiliki nuansa khas yang cocok untuk berfoto. Menu andalan kafe ini adalah kopi dengan racikan yang pas, sehingga rasanya sungguh mantap.

  • Aglioo Pizza

Sesuai dengan namanya, gerai makanan ini menu andalannya adalah pizza. Di sini tersedia berbagai macam jenis pizza. Meskipun gerai makanan ini bercita rasa masakan Eropa, Anda tidak perlu khawatir soal rasa. Karena rasanya dijamin pasti dapat menggoyang lidah Anda.

Selain pizza, gerai makanan ini juga menyediakan menu makanan lain seperti pasta, steak, nasi goreng dan juga berbagai minuman. Soal harga jangan khawatir, karena harganya sesuai dengan rasa yang disajikan.

  • Warung Heru

Tempat makan yang satu ini sangat terkenal di daerah Prawirotaman. Tempat ini menyuguhkan menu dengan rasa yang lezat dan sangat pas untuk lidah orang Indonesia. Meskipun Prawirotaman dipenuhi oleh turis mancanegara, akan tetapi daerah ini juga ramah untuk turis lokal.

Warung makan ini menyediakan berbagai macam makanan khas Jogja. Salah satu menu khas yang terkenal adalah “mangut lele”. Meskipun terdengar olahan biasa, tetapi rasa yang disajikan sangat luar biasa.

Tempat ini sangat nyaman untuk dipandang. Karena warung makan ini dihiasi oleh interior yang menarik dan pernak Pernik yang khas.

  • Tempo Gelato

Sesuai dengan namanya, kedai makanan ini menyajikan gelato sebagai menu utamanya. Gelato adalah es krim yang dibuat dengan cara khas dari Italia. Di sini tersedia berbagai macam gelato dengan rasa yang luar biasa. Bangunan tempat ini begitu menarik perhatian karena memiliki nuansa retro yang kuat.

Selain gelato, tempat ini juga menyediakan camilan dan berbagai kopi dengan rasa yang mantap. Ingat ya, tidak ada makanan berat yang dijual di sini. Tempat ini cocok didatangi jika Anda ingin nongkrong santai sambil menikmati suasana kota Jogja yang karismatik.

Jika Anda berniat mengunjungi kota Jogja tetapi masih bingung harus memulai dari mana,  ada lho penawaran paket wisata Jogja yang memudahkan kita menikmati jogja secara optimal. Kalo butuh info paketnya, Anda bisa baca di www.joglowisata.com.

News Feed