by

Mengapa Facial untuk Jerawat di Klinik Kecantikan Lebih Efektif?

Melakukan perawatan facial di klinik kecantikan adalah salah satu cara untuk menjaga wajah dari berbagai masalah kulit. Meski lebih sering dilakukan perempuan, facial juga bisa dilakukan laki-laki selama penerapannya sesuai dengan jenis kulit dan kondisi wajah.

Dalam praktiknya, facial membantu Anda memahami cara kulit bekerja dan bereaksi terhadap stres hingga hormon. Selain itu, facial yang dilakukan di klinik membawa sejumlah manfaat, seperti:

  • Membersihkan pori-pori secara maksimal

Membersihkan pori-pori dengan perawatan biasa di rumah tidak akan semaksimal facial di klinik. Pasalnya, klinik profesional mempunyai peralatan lebih canggih yang mampu mengangkat kotoran dari pori-pori terkecil. Anda biasanya akan melewati serangkaian proses dalam melakukan facial, seperti penguapan untuk membuka pori-pori yang memungkinkan kulit bernapas secara optimal.

  • Mengetahui pasti pemicu masalah pada kulit

Ada beberapa faktor yang mengubah kondisi kulit seseorang, antara lain usia, cuaca, hingga hormon. Dengan bantuan pakar facial, Anda akan mengetahui penyebab pasti dari gangguan yang dialami. Setelah itu, mereka akan memberikan penanganan yang sesuai melalui facial. Sementara itu, perawatan mandiri di rumah kadang tidak memberikan hasil yang diharapkan.

  • Jerawat lebih tertangani dengan baik

Salah satu kebiasaan buruk yang sayangnya sulit dikendalikan banyak orang adalah memegang hingga memencet jerawat. Bukan mereda, jerawat justru akan meradang sampai membengkak setelah dipegang dan dipencet. Namun, pakar facial tidak akan memegang jerawat sembarangan. Tak ada cerita sembarang memegang jerawat. Mereka akan menganalisis terlebih dahulu jerawat yang tumbuh di wajah Anda sebelum mengambil solusi sehingga jerawat dapat tertangani dengan lebih baik.

  • Memberikan cara perawatan yang tepat

Klinik berpengalaman pastinya mempekerjakan dokter dan staf yang ahli di bidangnya. Dengan kata lain, Anda bukan cuma mendapatkan perawatan yang memadai, melainkan juga penanganan lanjut yang harus dilakukan di rumah tanpa perlu konsultasi. Jika dibutuhkan, mereka akan memberikan produk untuk mempercepat pemulihan.

  • Teknologi terbaik untuk membasmi jerawat

Seperti yang telah dibahas di atas, klinik menangani jerawat dengan cara yang lebih canggih, yakni memakai peralatan canggih. Khusus untuk facial, Anda akan menerima terapi cahaya dengan lampu LED biru dan merah. Cahaya yang diarahkan pada bagian yang berjerawat akan membasmi bakteri yang biasanya memicu inflamasi pada jerawat.

  • Wajah lebih rileks dan nyaman

Satu lagi keunggulan yang hanya akan Anda peroleh dari facial di klinik adalah kenyamanan setelah perawatan selesai. Pasalnya, dokter yang menangani Anda akan menerapkan penguapan untuk membuka pori-pori hingga pijatan lembut untuk melancarkan sirkulasi darah. Jika diikuti dengan penggunaan skincare di rumah, wajah Anda akan segar dan sehat lebih lama.

ERHA sebagai klinik kecantikan profesional di Indonesia menyediakan layanan signature facial untuk menangani jerawat dan masalah wajah lainnya. Dengan lebih dari 91 cabang, ERHA siap melayani di mana pun Anda berada dengan perawatan yang terbaik.

News Feed