by

Motor Matic Honda Terbaru 2019

Pencapaian motor honda sebagai produsen motor terlaris di indonesia tidak lepas dari kesuksesan motor matic yang mereka miliki. Ada banyak sekali motor matic yang dipasarkan di indonesia. Semuanya laris manis bak kacang goreng. Sebagai buktinya adalah honda beat yang hingga kini berstatus sebagai motor matic terlaris di indonesia. Selain itu ada pula honda scoopy dan honda vario yang menduduki posisi kedua dan ketiga mengalahkan motor matic buatan yamaha.

Hanya motor honda dan yamaha yang berhasil masuk ke posisi sepuluh besar terlaris di indonesia. Cukup disayangkan suzuki belum bisa menandingi kompetisi yang sama-sama berasal dari jepang. Padahal harga motor matic suzuki tidak berbeda jauh dengan lawan-lawannya, mungkin masyarakat indonesia lebih percaya akan kualitas motor matic honda dan yamaha. Sehingga mereka cenderung lebih memilih dibanding motor matic suzuki. Kualitas motor matic honda dan yamaha memang tidak berbeda jauh, namun kami lebih memilih motor honda yang sparepart nya mudah dicari dan harganya cukup terjangkau. Honda juga memiliki beragam jenis motor matic yang menggunakan mesin berteknologi fuel injection atau PGM-FI. Tinggal anda yang memilih sesuai dengan budget yang anda miliki. Apabila budgetnya banyak, maka kami sarankan membeli membeli honda PCX yang sekarang ini tersedia dalam 3 varian berbeda, yaitu CBS, ABS, dan hybrid.

Selain honda PCX masih ada banyak lagi motor matic lainnya yang sama-sama berkualitas dan dilengkapi teknologi canggih yang sesuai dengan harga jualnya. Semakin mahal harga motor matic honda yang anda beli, tentu semakin canggih teknologinya, bagi anda yang penasaran ingin mengetahui harga motor matic honda terbaru, silahkan simak informasi yang dirangkum pada artikel ini :

  • Honda PCX 150

Untuk menantang yamha NMAX, akhirnya honda memutuskan memproduksi honda PCX di dalam negeri. Motor ini langsung laris manis diburu konsumen, karena harganya lebih murah dibandingkan harga motor matic honda PCX yang diimport dari luar negeri. Beberapa perubahan yang dilakukan honda agar tampilan PCX semakin menarik. Sedangkan untuk dapur pacunya ditenagai mesin berkapasitas 150cc dengan tenaga sebesar 14.7 PS dan 8.500 rpm dan torsi 13.2 Nm pada 6.500 rpm. Selain itu tersedia pula dua varian berbeda yang terdiri dari tipe ABS dan CBS yang otomatis mempengaruhi harga motor matic honda tersebut.

  • Honda PCX hybrid

inilah satu-satunya motor hybrid yang dipasarkan di indonesia. Teknologi yang dipakainya membuat harga motor matic honda PCX hybrid dibanderol melebihi 40 juta rupiah. Walaupun cukup mahal, namun kita akan mendapatkan motor matic canggih yang dibekali mesin konversional dengan kapasitas 149.3cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 10.6 kw dan didukung motor listrik yang menambah tenaga PCS hybrid sebesar 1.4 kw. Teknologi tersebut juga meningkatkan efisiensi bahan bakar dan torsinya menjadi lebih besar, yakni 13.2 Nm dan ditambah motor listrik sebesar 4.3 Nm. Selain itu tersedia pula fitur riding mode yang tak akan anda jumpai pada motor matic lainnya.

  • Honda vario 150 Esp

Sama halnya dengan honda PCX, motor ini juga dilengkapi teknologi smart key system atau sistem penguncian keyless yang membuat pengendaranya tidak memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin. Mesinya juga sangat bertenaga dan memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit mencapai 46.9 kn/liter. Tidak hanya itu saja, honda juga melakukan perubahan minor pada tampilan luar all new honda vario 150 dengan menggunakan lampu LED yang memiliki desain futuristik. Lalu ada pula speedmeter full digital yang memiliki desain modern dan bisa menampilkan beragam informasi berkendara secara lengkap.

Itulah yang bisa saya rekomendasikan tentang motor honda terbaru 2019, semoga bermanfaat.

News Feed