by

Saatnya Atasi Keterbatasan Fisik dengan Teknologi Implant Ini!

Setiap manusia memiliki keterbatasan baik fisik maupun mental. Beberapa ada yang mengalaminya di bagian panca indra sehingga sangat mengganggu hidupnya jika dibandingkan dengan orang normal. Salah satu contohnya adalah pada bayi atau anak-anak yang terlahir dengan kelainan di tulang-tulang pendengaran sehingga tidak bisa mendengar dengan jelas bahkan tidak bisa mendengar sama sekali. Keterbatasan di indra pendengaran yang didapatkan dari lahir akan mempengaruhi kemampuan bicara anak sehingga sebisa mungkin diatasi sedari dini.

Kini telah hadir hearing aid Jakarta yang dapat mengatasi masalah indra pendengaran bagi anak-anak maupun dewasa. Gangguan indra pendengaran yang dialami dari lahir bisa ditanggulangi dengan memasang implan di dalam telinga tengah atau menempelkan alat di telinga bagian luar. Keduanya dapat menggantikan fungsi tulang untuk menggetarkan gendang telinga yang nantinya dapat direspon oleh otak. Anak yang memiliki indra pendengaran baik akan mampu belajar bicara dengan lebih lancar.

Alat bantu dengar atau ABD untuk bayi umumnya adalah type in canal atau completely in canal yang pemakaiannya dimasukkan dalam saluran telinga. Dengan begitu tak ada bagian di luar telinga yang bisa jatuh akibat gerak bayi. Pemilihan type ABD nantinya juga akan disesuaikan dengan kerusakan yang terjadi pada indra pendengaran sehingga dapat memilih salah satu yang terbaik. Seringkali orang tua menunda-nunda untuk memberi bayi mereka ABD karena masih kecil, namun justru itu adalah hal yang sangat penting untuk juga menjadi dasar proses bicara si kecil.

Untuk mendapatkan alat bantu dengar yang sesuai kebutuhan, Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu di https://pusatalatbantudengarmelawai.com/. Di Pusat Alat Bantu Dengar Melawai berbagai pilihan lengkap ABD bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dan yang paling penting berkualitas untuk membantu memulihkan indra pendengaran. Bukan hanya bisa digunakan untuk bayi dan anak-anak namun ABD ini bisa juga digunakan untuk orang tua lanjut usia yang mengalami pengurangan daya dengar akibat sudah berada di usia senja. Selain ABD ada juga sesi terapi untuk membantu seseorang menyesuaikan diri dengan ABD di dalam tubuhnya.

News Feed