by

Toyota Innova Venturer Mobil Keluarga Serasa Fortuner

Mobil MPV biasanya identik dengan mobil keluarga yang memiliki fitur serta desain yang seadanya. Namun kini mobil MPV hadir dengan desain yang lebih mewah dan juga beberapa fitur canggih disematkan dalam mobil tersebut. Mobil tersebut ialah Toyota Innova Venturer dengan harga Innova Jakarta versi Venturer yang berada di kisaran Rp 457 juta, anda sudah bisa memiliki varian termahal dari Innova. Bukan tanpa alasan mobil MPV ini dibanderol dengan harga Innova Jakarta versi Venturer yang cukup mahal, namun desain eksterior maupun interiornya memiliki desain yang mewah dan sporty. Jika anda sudah menentukan untuk menjatuhkan pilihan kepada Toyota Innova Venturer sebagai mobil idaman anda, anda bisa langsung melihat spesifikasinya di auto2000.co.id, atau anda juga bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat di daerah anda, untuk berkonsultasi mengenai versi Toyota Venture mana yang cocok untuk anda butuhkan dan budget anda.

Desain eksterior mobil Toyota Innova Venturer ini memiliki body kit yang sangat keren di berbagai sisinya. Selain itu Toyota Innova Venturer ini dilengkapi dengan velg satu warna seperti menandakan bahwa mobil mewah ini merupakan generasi penerus dari Toyota Innova. Tak hanya mengandalkan desain eksterior saja desain interior dari Toyota Venturer yang memiliki harga Innova Jakarta Rp 457 juta juga memiliki desain yang canggih dan mewah.

Kemewahan dari desain interior Toyota Innova Venturer ini, paling mencolok adalah di bagian dasbor mobil yang memiliki desain dasbor yang meninggi dengan aksen kulit di beberapa bagiannya. Selain itu fitur-fitur lengkap serta speedometer yang tampak 3D, semakin menegaskan bahwa Mobil ini sangat worth it jika memiliki harga Innova Jakarta yang cukup mahal.

Tak hanya unggul di bagian desain nya saja, namun dari keamanannya juga sangat terjamin karena di Toyota Innova Venturer ini terdapat 7 buah airbag dan juga stability control untuk menjamin keamanan anda saat berkendara.

Kembali lagi ke bagian dasbornya, desain dasbor yang tinggi ini mengingatkan pada desain dasbor dari Toyota Fortuner. Tentu saja dengan harga Innova Jakarta Venturer yang dipatok Rp 457 juta ini, anda bisa merasakan sensasi menikmati mobil keluarga namun dengan desain interior yang mirip dengan Toyota Fortuner. Tak hanya di desain dasbornya saja, namun head unit dari Toyota Innova Venturer ini juga mirip dengan Toyota Fortuner.

Dari segi Driving experience nya anda akan disuguhi dengan Eco mode dan Power mode. Selain itu driving position yang diberikan sudah tilt steering dan telescopic steering. Untuk urusan konsumsi BBM, dijamin Toyota Innova Venturer ini memiliki konsumsi BBM yang cukup irit, namun disarankan untuk anda yang ingin memiliki Toyota Innova Venturer lebih baik memilih versi diesel, karena jauh lebih irit dibandingkan versi bensin. Selain itu handling dan suspensi yang dimiliki oleh Toyota Innova Venturer ini cukup lumayan untuk segi handlingnya, lebih enak dan stabil bahkan akurat beralih ke bagian suspensinya memiliki suspensi yang cukup empuk dan juga cenderung lebih mengayun.

Meski begitu kembali lagi ke urusan selera, Toyota Innova Venturer ini menyajikan desain yang hanya menyasar pada beberapa segmen saja. Namun terlepas dari itu semua, mobil Toyota Innova Venturer ini menyajikan kenyamanan dan Driving experience yang luar biasa. Selain itu konsumsi BBM untuk versi dieselnya juga lumayan irit. Jika anda ingin memiliki Toyota Innova Venturer ini, harga Innova Jakarta versi Venturer ini dipatok di kisaran harga Rp 457 Juta, anda bisa langsung mengecek spesifikasinya di auto2000.co.id atau anda juga bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat di daerah anda untuk konsultasi mengenai versi Venturer mana yang anda inginkan.

News Feed